Rabu, 10 Mei 2017

Biarkan Aku Lepas

Aku tidak tau apa yang melandasiku menuliskan derita ini

Sejatinya ku memiliki diri dan aku memiliki pikiranku

Aku terjebak dalam dua dimensi,

Nyata dan pikiranku sendiri

Jika memang aku tenggelam dalam sepi, mungkin saja aku sedang ingin berdua saja dengan pikiranku sendiri

Karena kenyataan yang sudah pasti kuhadapi, namun perih karena banyak halanganku tuk menguntai mimpi

Sedih memang, namun apa daya, sebuah hidup layaknya aku adalah boneka barbie yang terpatri di dalam sepi sunyi, sebuah diorama mengurung diri ini bagaikan burung yang sayapnya patah tak tertolong lagi.

Terkadang aku berteriak “Tolong, Tolong, Tolong!”, tapi tak ada yang mendekat…

Seringkali ku meringis dan menangis, meminta tolong, tolong, tolong…

Tapi tak ada yang men… dekat…

Tolong aku… Tak kuat lagi ku menyeret tubuhku melewati diorama kehidupan ini

Biarkan aku terlepas dari belenggu beban hidup ini,


Biar ku bebas bermimpi…

#30dwcjilid5day14 #squad8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar