Rabu, 10 Mei 2017

Ikrar

Aku belajar menyimpan segalanya sendiri
Karena perihal menyimpan hati bukanlah perkara mudah
Aku mencintaimu dengan sabar

Karena mempertahankan dalam diam tidak semudah membalik telapak tangan

Dengan kuasaku yang sebatas berdoa dari kejauhan

Kuhibur diriku dengan menganggap jarak terjauh hanya waktu yang bergulir diantara kita

Istiqomah, itulah yang kukejar, mencintai Satu Zat yang selalu paling mencintaiku
Aku harus belajar untuk tidak perduli

Meski itu sama saja membunuh hati

Biar Tuhan yang menjadi penghidupku lagi
Kalau kamu tidak pernah datang, mungkin saja aku tidak akan pernah memandangmu

Tidak akan berpikir untuk mendoakanmu

Biarlah yang lalu berlalu, kuambil segala hikmah itu
Sekarang, cita-citaku hanya ingin membuat langit bergetar karena doaku, untuk nama yang tak tersebut lisanku, namun kusimpan di pojok teraman hatiku… Doa yang menginginkan surga terbaik dari Tuhanku… Doa yang ingin selalu memperbaiki diri…
Aku harus sabar, ini ujian, dan juga cinta dari Allah SWT tersayang


#30dwcday17 #squad8

1 komentar: