Rabu, 10 Mei 2017

Inilah Aku Hari Ini

Berawal dari sebuah percobaan, aku sampai pada hari ini

Yang sebenarnya masih bukan merupakan akhir dari perjalananku

Namun adalah akhir dari percobaan meninggalkan masa laluku

Aku berada di titik aman hari ini, menikmati hidup sebagai pujangga penikmat hati

Aku mulai memandangi sekeliling sebagai tantanganku untuk membuka diri

Alih-alih takut, aku malah membuka diri untuk mencoba lagi dan lagi segala pengalaman diri

Kalau kata orang, aneh memang, kok bisa ada wanita seberani dia, yang berusaha menghancurkan keegoisan diri untuk melesat lebih jauh di usia semuda ini

Banyak orang bilang umurku “22? 24?”

Apa yang melandasi itu? Apakah omonganku yang kelewat berisi? Atau berkat pengalamanku menempa diri selama 18 tahunan kebelakang ini?

Yang membuatku terpana bukanlah kata-kata orang terhadapku hari ini

Namun masa depan yang masih tergulung rapi, menunggu tuk bergulir dan kuhadapi

Masih panjang perjuanganku, tapi aku sudah sampai disini

Menguntai mimpi sejauh ini dengan peluh yang menurutku tak seberapa

Aku akan terus menuliskan apa yang tidak bisa terlisankan, karena aksara adalah tempatku membicarakan apa yang hatiku tak dapat sampaikan

Biarlah dunia tau lewat segala aksaraku, bahwa aku sedari dulu telah berjuang, merangkai mimpi, membuang sepi, agar menjadi pejuang hidup sejati


Hidupku kali ini bukanlah akhir kawan, namun sekiranya beberapa tahun kedepan, semoga saja aku dapat bersanding denganu di deretan orang hebat

#30dwcday30 #squad8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar