Rabu, 10 Mei 2017

Ikhtiar

Kesungguhan ini memberiku keberanian

Yang dapat menjatuhkanku pada akhirnya

Sekaligus membuatku belajar

Batasnya hanya sehelai benang tipis saja

Namun tetap aku yakin, karena aku percaya Sang Pemberi Takdir tidak akan memberi kecewa

Aku mohon, tak perlu kamu tau

Biar aku simpan sendiri, karena seorang pemimpin sudah seharusnya selesai dengan urusan hati

Aku tidak ingin mengganggu, dan ingin membuatmu selesai dengan segala urusan hati

Izinkan aku membiarkanmu lebih baik dengan cara yang telah diberikanNya melalui Al Qur'an & Hadits

Kepercayaan bahwa kita akan berpasang-pasangan pada akhirnya merupakan sebuah energi yang selalu aku selipkan dalam lelahku, maafkan aku tidak memberi tau, setidaknya sendiriku tidak sendiri berkat kisah ini yang telah Ia berikan padaku


Terima kasih karena pernah ada di dalam hidupku, meski hanya sekedar lewat menurutmu, ataupun tak pernah ada bagimu, setidaknya energi yang kamu berikan karena kisah ini cukup mempengaruhi hidupku, tak perlu kamu tau, biar semua ini menjadi rahasiaku dan DiriNya, tentang siapa “kamu” dan mengapa aku ingin kamu ada

#30dwcday18 #squad8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar