Rabu, 19 April 2017

Silahkan Singgah di Tempatmu Dahulu

Sejatinya sebuah kehadiran bukanlah kita sebagai perencananya
Maka dari itu, saat adanya kamu, aku tak menyadari akan hal yang bergulir selanjutnya

Aku mengakui kesungguhan, bahwa aku tak setuju akan kehadiranmu
Bahkan aku tidak rela untuk mempekai keindahan yang kau ciptakan saat kemarin, saat ini, dan mungkin untuk seterusnya
Meski itu semua aku katakan tanpa MoU, silahkan bertanya kepada malaikat di sampingku
Tak pernah ada setujuku untuk menerimamu, meski akhirnya tanpa keterpaksaan, aku terbelenggu dengan sendirinya kedalam hidupmu

Selamat! kamu telah berhasil, membuat hatiku bermelodi, menghasilkan simfoni yang menggelora di hati
Namun, layaknya sebuah lagu, kau adalah salah satu hal yang akan merusakku dalam candu
Izinkan aku untuk membunuh kecanduanku terhadapmu, agar saat candu itu pergi
Aku telah siap untuk menyetujui kehadiranmu, sepakat dengan segala keindahan yang kau sediakan untuk bahagia kita


Silahkan singgah di tempatmu dahulu, aku nanti kesiapanmu dan orang tuamu, di rumahku

#30dwcjilid5day9 #squad8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar