Sabtu, 22 April 2017

Mabuk

Hidup kita adalah perihal sekarang dan nanti
Masa lalu cukuplah sebagai bahan tuk kita pelajari
Karena sejatinya, yang kubutuhkan hanya adamu kini
Tak berhenti aku bersyukur di lubuk hati terdalamku, akan adanya dirimu disisiku
Sering aku keheranan berkata “kok bisa ya?” kepada diriku sendiri
Tak pernah terbayangkan, bertemu insan semenarik dan sangat
melengkapiku sepertimu…
Cintaku… Mengapa kau, begitu… Kuingin jadi manis dan pahitmu, segala-galamu

Kau membuatku berkali-kali terjebak dalam candu, cintaku mengandung
banyak sangkaan terhadapmu
Sungguh keheranan, wanita biasa sepertiku, bersanding dengan pangeran
dongeng sepertimu

Ntah bodoh atau karena terlewat dalam rasamu, mengapa aku yang menjadi
pilihanmu?

Membuatku tersipu, malu… Aku malu…

Dengan ini kunyatakan aku kan menjagamu, dengan penuh keheranan dan
rasa syukur mencintaimu

#30dwcjilid5day11 #squad8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar