Selasa, 18 April 2017

Enggan

Ku dibuatmu meragu, dikala hatimu ingin terburu-buru dicari oleh cinta, akulah yang paling meragu

Setauku rasa itu harfiahnya suci, aku tak bisa tanpa persiapan istimewa untuk menyambut hidupku bersamamu, kehidupan kita

Sedangkan dirimu seakan mengancam
"Hei, fulan! Aku sedang siap menerima siapapun untukku, jika tidak cepat maka kuhilang selamanya untukmu"

Oh Tuhan, aku ingin setepatnya meraih dirinya
Namun mengapa rasanya yakin tak yakin untuk melaju, bagaikan menahan kentut, enggan tak enggan tuk keluar menampakkan jati diriku

Inilah aku, dengan setiap keputusasaanku karena kurangnya keyakinanku terhadap memilikimu

#30dwcjilid5day8 #squad8

2 komentar:

  1. Semoga segera mendapat jawabnya _^

    Heheee :)
    Keren tulisannya. Dalem juga pesannya. Yang dituju nyadar gak ya? #eyaaaa _^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, ini tulisan tak bertamu sebenernya kak umie, kalo ada yang baper boleh sih, tapi ga tanggung jawab #eaa

      Makasih kak komentarnya, semoga aku bisa lebih baik daripada ini setiap harinya:)

      Hapus