Jumat, 14 April 2017

Permainan Pikiran

Sebuah otak memiliki logika yang mengasumsikan suatu rencana menjadi pemikiran. Kita mengenal beberapa kata seperti "seandainya", "jika","kalau","mungkin", dan yang lainnya, yang dapat menjelaskan bahwa seseorang sedang ingin mengatakan isi pikirannya tentang hal yang akan terjadi di waktu yang akan datang, entah besok, ataupun 1 menit yang akan berlalu.

Kata-kata itu terangkai menjadi sebuah kalimat pemikiran yang dapat mempengaruhi tingkah laku kita, persepsi kita terhadap orang lain, ataupun arah hidup kita kedepannya. Jika diambil kesimpulannya, sebuah asumsi dapat mengubah ataupun mengontrol sebagian bahkan seluruh jalan hidup seseorang.

Setiap asumsi memiliki dua sisi; yang akan merusak, atau memperbaiki jalan hidup seseorang. Pertanyaannya, mana yang ingin kalian pilih? Karena sebuah asumsi dapat menjadi permainan bagi pikiranmu yang akan merusak jika buruk dan salah kau gunakan, ataupun memperbaiki jalan hidupmu jika memang itu baik.

Maka dari itu, setiap individu penting untuk memperbanyak relasi dan pengalaman hidup, berani menantang diri dalam sebuah perjalanan, agar dapat mengasah persepsi dan menyiapkan otak untuk menjalani permainan pikiran.

#30dwcjilid5day4 #squad8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar